O'ya lihat video anak punk lucu bikin ngakak yuk..klik di sini

Tebak Kata Lucu Bikin Ketawa

Buat kamu yang sedang mencari tebak-tebakan lucu mungkin untuk tugas sekolah atau pun cuma untuk iseng-iseng saja mungkin postingan ini dapat membantu sedikit. Kenapa saya bilang sedikit ? Karena mungkin saja tebak-tebakan kata yang saya share dalam kesempatan ini terkesan garing alias gak lucu. Tapi berhubung bikinnya yang lumayan cape jadi hargai yaa sedikit mah jangan bilang gak lucu loh   . Langsung saja sob silahkan disimak tebak-tebakan kata di bawah ini.

1. Bawalah aku ke tempat yang gelap dan kemudian mainkanlah aku sesukamu ?
Jawaban : Lampu senter
2. Di uber-uber tapi bukan maling dan kalau sudah dapat eeeh malah di arak-arak ?

Jawaban : Piala
3. Apa perbedaan celana panjang dengan kacang panjang ?
Jawaban : Kalau celana panjang jika dipotong maka namanya celana pendek. Tapi kalau kacang panjang jika dipotong tetap aja namanya kacang panjang bukan kacang pendek.
4 .Satu orang takut, dua orang tambah takut,apalagi banyak orang malah tambah takut ?
Jawaban : Menyebrang di jembatan yang mau ambruk
5. Kalau dipukulin orang malah tambah seneng ?
Jawaban : Beduk
6. Teng teng teng jam berdetak 12 kali , apaan hayoo?
Jawaban : Dimana-mana teng teng teng jam itu 12 kali bunyinya, kalau 13 kali berarti kelebihan alias jamnya rusak alias harus di bawa ke bengkel
7. Dua kata yang dibalik tapi tetap sama ,,apa coba?
Jawaban : Kasur rusak
8. Disuruh nonton tapi malah dimatiin ? apa hayoo?
Jawaban : Lampu di bioskop
9. Kalau presiden jadi tukang becak, Polisi jadi tukang becak, Tentara jadi tukang becak. Terus tukang becak jadi apa yah ? Yang tahu acungkan tangan !!
Kalau seandainya presiden jadi tukang becak, Polisi jadi tukang becak, Tentara jadi tukang becak. Trus tukang becak jadi apa yah ? hmmmmmm tukang becak ya jadi banyak lah

10. Ibukota Indonesia? Jakarta, Ibukota Thailand? Bangkok, Ibukota Malaysia? Kuala Lumpur, Ibukota Taiwan? Taipe. betul gak? betul kan. Nah sekarang pertanyaan nya negara apa yang ibu kotanya banyak?
Negara yang ibukotanya banyak adalah negara Peru ibukotanya Lima

11. Kartun pavorit kamu apa ? Doraemon. Hmmz apa lagi ? Shincan. Terus ? Naruto juga suka. oo gtu yah. Tau betmen gak ?Ya tau donk. Nah yang jadi pertanyaan kenapa betmen pakai topeng ?
Kenapa betmen pakai topeng? Karena dia malu celana dalamnya kelihatan. Betmen kan pakai celana dalamnya di luar celana

12. Bendanya bulet, panjang dan jika sudah dibuka terus dimasukan. Kalu udah lemes di keluarkan?
Orang lagi ngapain hayooo?
Orang lagi makan tebu

13. Wanita sunda kawin dengan orang rusia. Nama anaknya kira-kira siapa ?
Namanya adalah Cecep Gobarcep..

14. Hewan apa yang matanya di kaki?..Hmmmmz apa yah . Ayo dunk tebak !! Nyerah? Ya udah kalau nyerah mah. Nih jawabannya

Kodok keinjek

15. Dipukul keras di colek lembek ?
Kotoran ayam yang masih baru yang nempel di atas rel kereta api

16. Kenapa kalau lampu merah mobil berhenti ?

Kenapa pas waktu merah mobil berhenti? berhenti ya karena di rem

17. Yang maju kalah yang mundur menang? Apaan hayoo. Lomba balap karung..hmmmz salah. kan kalau balap karung mah yang duluan itu pasti menang. Lomba makan kerupuk. hmmz salah. Yang maju kalah yang mundur malah menang ituuuu
Lomba tarik tambang

18. Buah apa yang baik untuk kesehatan.

Buah yang baik untuk kesehatan adalah buah mateng

19. Apa bahasa cinanya anak kecil terpeleset ?

Licin Thong

20. Tiga pertanyaan tapi jawabannya cuma satu. Coba tebak !
Kamu di kamar mandi sedang apa? KERAMAS
Kamu di hutan liat apa? KERAMAS
Kamu kakinya kenapa? KERAMAS

21. Gajah mati meninggalkan gading, artis mati meninggalkan?
Meninggalkan dunia

22. Rumah apa yang sering dimasuki maling?
Rumah apa yang sering dimasuki maling? ya rumahnya maling

23. Sudah tahu bau tapi masih saja masih diantri banyak orang?
Wc Umum

24. Kalau sedang duduk lebih tinggi daripada berdiri, siapakah dia ?
Kucing lagi duduk. kalau kucing lagi duduk kan pasti tinggi ' eehh pas kucing lagi berdiri malah pendek. Setuju gak ? Yang setuju kasih jempol kalau yang gak setuju jangan kesel

25. Makanan apa yang kamu suka ? Mie goreng , trus apa lagi ? Tahu isi, trusss ? pisang goreng. Pantesan kamu gendut soalnya banyak banget sih makanan yang disukain nya. heee
Yang ingin saya tanyakan. Belinya gak bareng tapi habisnya bareng. Apaan coba?
Pengen tahu jawabannya ? Jawabannya yaa kalender
Beli kalender gak ada yang bareng kan, trus habisnya bareng yaitu habisnya di akhir tahun. wkwkwkwk

26. Jatuhnya ke bawah liatnya ke atas?
Atap bocor.

27. Tukang apa yang kalau dipanggil malah liat ke atas?
Tukang gali sumur

28. Kalau bocor malah tambah penuh. Apa hayooo?
Perahu bocor
Udah dulu yah tebak-tebakan nya segitu dulu, cape juga nih bikin postingan kayak gini. Tapi gak apa-apa kalau memang postingan tentang tebak-tebakan kata ini berguna mah. Jadi gak kerasa ngetik sampe jari keriting juga kalau memang bermanfaat. Tapi ya kalau gak bermanfaat tolong dimaafkan yah teman-teman !!!

Hmmmz sebelum kita menutup halaman ini, ada satu lagi nih tebak-tebakan nya yang belum saya input.

Benda apa yang besar, putih, bersayap dan rasanya asin banget?
Kalau pengen lebih seru jangan dibuka dulu yah jawabannya. Nah kalau memang teman-teman dah nyerah boleh tuh dibuka saja tombol spoiler yang ada di bawah ini biar tahu jawabannya ,biar puas dan lega.

Pesawat terbang yang jatuh ke laut. Kalau gak percaya coba z jilat


Pencarian untuk judul artikel ini :
  • Tebak kata gokil
  • Tebak kata lucu
  • Tebak kata bikin ngakak
  • Tebak kata untuk menghibur
  • Tebak kata tahun 2012
  • Untuk mennghibur pacar dengan tebak kata
  • Tebak kata seru
  • Kata-kata lucu
  • Kumpulan tebak kata lucu terbaru
Postingan terkait lucu lainnya :

Cerpen Lucu Bikin Ketawa
Cerita Lucu - Bobodoran Sunda
Bobodoran Sunda Lucu Bikin Ngakak
Pantun Sunda Sisindiran Sunda Lucu
Tebak Kata Lucu Bikin Ketawa

2 comments: